Selasa, 19 September 2017

7 Warna Cat Rumah Elegan Minimalis Agar Terlihat Mewah

Related image

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Warna Cat Rumah Menawan Minimalis Agar Terlihat Elegan. dapat jadi pilihan kamu bila ingin memiliki rumah yang kecil tetapi terlihat menawan. Rumah juga akan jadi lebih berwarna bila cat yang dipakai juga menarik ketika dilihat mata. Daya tarik juga akan muncul pastinya karena penentuan warna yang menawan dan memilih padu padan yang tepat hingga terlihat seimbang tetapi tidak berlebihan. Orang-orang masa saat ini umumnya relatif lebih sukai dengan beberapa warna cat pastel atau soft daripada dengan beberapa warna yang terang dan mencolok yang relatif jadi terlihat norak.

Beberapa warna pastel yang saat ini tengah jadi hits dan tren pun miliki beragam jenis pilihan. Warna ini relatif lebih soft atau kalem hingga membuat suasana nyaman (comfortable) pada setiap bagian ruangan yang sudah diterapkan dengan memakai beberapa warna pastel itu.

Rumah-rumah bergaya minimalis juga akan terlihat lebih menawan, indah dan menarik ketika didampingan dengan pilihan beberapa warna yang pastinya minimalis juga seperti beberapa warna pastel yang saat ini tengah digemari oleh setiap orang. Pada artikel kesempatan ini juga akan mengulas tentang warna cat rumah yang menawan. Yuk kita simak dengan penuturannya yang lebih detil!

Warna pastel adalah warna yang menyebabkan kesan sejuk, fresh, adem, dan pastinya nyaman karena warna yang dibuat yaitu warna – warna yang lembut dan kalem hingga buat daya tarik sendiri pada setiap mata melihat. Warna – warna ini semakin digemari bersamaan dengan mengembangnya jenis dan design rumah minimalis saat ini. Warna pastel juga tunjukkan jengkel yang bernilai dan mahal ketika pengaplikasiannya cocok dan tepat dengan kondisi di sekelilingnya. Lalu keseimbangan dan padu padan warna yang menyatu dengan keterikatan yang baik dapat juga jadi nilai sendiri.

Contoh-contoh warna pastel yang dibuat yaitu warna mrah yang digabung dengan warna putih maka juga akan hasilkan warna merah muda, warna biru dan warna putih hasilkan warna biru muda, warna kuning dan warna putih hasilkan warna kuning muda dan beda sebagainya. Dasarnya warna – warna terang yang digabungkan dengan warna putih juga akan hasilkan warna – warna pastel yang lembut.

Berikut beberapa warna cat rumah menawan juga akan diterangkan lebih detil sekali lagi, penuturannya seperti berikut :

1. Kombinasi Warna Hijau Terang Dan Warna Putih 

Kombinasi warna hijau terang dan warna putih juga akan membuat warna soft yaitu hijau muda. Warna ini termasuk dalam kelompok warna pastel. Pas untuk diterapkan pada eksterior dan interior rumah kamu. Warna hijau muda menyebabkan kesan asri, sejuk dan go green. Warna hijau muda tunjukkan kecintaan kita dengan tanaman, oleh karenanya warna ini dapat mewakili kecintaan kita pada tanaman.

2. Kombinasi Warna Biru Terang Dan Warna Putih 

Kombinasi pada warna biru terang dan warna putih juga akan membuat warna biru muda. Warna ini dapat juga dikatakan sebagai warna pastel karena warna yang dibuat relatif soft dan kalem. Bila kamu ingin menerapkan jadi eksterior dan interior rumah kamu, maka warna ini jadi pilihan yang tepat dan pas buat kamu. Terkecuali terlihat lembut, warna ini membuat kesan sejuk terasanya di pantai. (bacalah juga : cara membasmi rayap di atap rumah

3. Kombinasi Warna Coklat Tua Dan Warna Putih 

Kombinasi pada warna coklat tua dan warna putih juga akan menyebabkan warna coklat muda yang lembut. Dapat disebutkan warna ini termasuk kedalam salah satu beberapa warna pastel. Warna ini sangat pas untuk kamu bila jadikan jadi daftar rujukan untuk diaplikasikan kedalam sistem pewarnaan design eksterior dan design interior rumah kamu. Warna ini juga akan terlihat menawan dan menyatu dengan lingkungan karena mewakili warna dari serat-serat kayu yang buat nyaman (comfortable).

4. Kombinasi Warna Merah Terang Dan Warna Putih 

Kombinasi pada warna merah terang dan warna putih juga akan hasilkan warna merah muda yang berkesan feminim. Warna ini sangat pas untuk memberi warna interior ruang kamar anak-anak wanita kamu. Diluar itu juga pas untuk diterapkan dibagian eksterior rumah kamu. Warna ini termasuk juga salah satu warna pastel yang cukup digemari beberapa remaja. Kesan feminimlah sebagai daya tarik sendiri yang dapat mewakili karakter dan jati diri dari pemiliknya. Warna merah muda atau umum dimaksud dengan pink ini biasanya sering disimpulkan jadi warna yang dipakai untuk melambangkan rasa cinta.

Baca juga : cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek

5. Kombinasi Warna Kuning Terang Dan Warna Putih 

Kombinasi warna kuning terang dan warna putih juga akan hasilkan warna kuning muda yang berkesan lembut. Warna kuning muda tunjukkan keceriaan, kebahagiaan, energik dan tingkatkan keoptimisan bila diterapkan ke dinding kamu. Warna ini sangat pas jadikan jadi daftar rujukan dan sangat tepat untuk diterapkan pada design eksterior dan interior rumah kamu. Pengaplikasian warna kuning muda ini pada suatu ruangan biasanya diakui dapat dan dapat dalam usaha merangsang daya fikir dan mental seorang, bahkan juga dapat beresiko baik dalam tingkatkan skill analisa pada suatu hal untuk seorang.

6. Kombinasi Warna Abu-Abu Tua Dan Warna Putih 

Kombinasi warna abu-abu tua dan warna putih juga akan hasilkan warna abu-abu muda yang menawan. Warna ini sangat pas jadi pilihan dan rujukan kamu untuk diterapkan pada eksterior dan interior rumah kamu. Warna ini sering terlihat dan terlihat menghiasi perumahan-perumahan cluster jadi warna yang umum dipakai, bahkan juga sering jadi warna standard dari perumahan-perumahan di Indonesia. Warna abu-abu juga akan menyebabkan kesan menawan dan elegan. Diluar itu akan tunjukkan kesan mandiri yang terpancar dari diri pemiliknya.

7. Kombinasi Warna Ungu Tua Dan Warna Putih 

Kombinasi pada warna ungu tua dan warna putih juga akan hasilkan warna ungu muda. Warna ini termasuk juga kedalam salah satu beberapa warna pastel namun jarang diketemukan di alam sekitar kita. Warna ini biasanya tunjukkan persepsi imajinasi untuk pemiliknya bila diterapkan pada dinding – dinding tempat tinggalnya. Warna ungu muda sangat pas diterapkan jadi design eksterior dan interior rumah kamu, ditambah lagi untuk kamu yang memiliki tingkat kekreatifan tinggi juga akan meningkatkan kamu untuk lebih berjiwa kreatif dalam segalanya.

Dapat ditarik kesimpulan kalau cat rumah yang menawan adalah cat yang memiliki pewarnaan yang berwarna pastel yang juga akan menyebabkan suasana dan kesan lembut, fresh, asri, sejuk dan pastinya juga comfortable saat diterapkan di design-design eksterior dan interior pada rumah kamu. Beberapa warna pastel juga memberi kesan elegan tetapi menawan dan tidak terlihat norak maupun berlebihan, malah terlihat sederhana dan simpel. Sampai di sini dahulu ya artikel kesempatan ini yang mengulas tentang cat rumah yang menawan. Mudah-mudahan berguna dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *