Jumat, 06 Oktober 2017

Langkah Cepat Belajar Gitar Dalam Sehari

Related image

les gitar di ciledug - Seni musik adalah seni yang paling di favoritkan oleh sebagian besar beberapa orang yang berada di dunia ini. Memang banyak bagian seni yang disenangi banyaknya orang, namun kita dapat lihat ketika setiap konser-konser musik di gelar, beberapa puluh ribu orang datang mendatangi konser-konser musik itu. dapat disimpulkan nyaris kebanyakan orang menyukai seni musik. Dalam seni musik terdapat alat-alat musik jadi media berseni musik, salah satu yang juga akan kita ulas yaitu gitar. Gitar adalah alat musik yang cara memainkannya lewat cara dipetik. Biasanya gitar memiliki 6 dawai atau senar jadi sumber bunyi utama pada gitar. Lalu gitar juga memiliki 2 (dua) type, yakni gitar akustik dan gitar elektrik. Gitar akustik memiliki tubuh yang semakin besar dan terdapat kotak resonansinya dan gitar elektrik memiliki tubuh yang lebih kecil, padat dan perlu aliran listrik untuk membunyikannya dengan maksimum.

Gambar diatas adalah contoh gitar akustik. Belajar gitar sangat mengasyikkan dan tidak susah pastinya, seandainya ingin belajar dengan serius dan sering memegang gitar sekedar untuk memetik-metik senarnya. Banyak beberapa cara untuk belajar gitar agar dapat bermain gitar dengan baik misalnya, di buku-buku belajar gitar maupun di internet yang menghidangkan tips dan cara belajar gitar. Belajar gitar dan dapat bermain gitar dengan baik tidak instan, tetaplah memerlukan sistem. Namun dalam artikel ini juga akan menuturkan cara cepat belajar gitar dalam satu hari dengan maksud agar beberapa pemula lebih dulu dapat bermain gitar untuk memainkan beberapa lagu. Ini adalah sistem belajar awal dalam belajar gitar. Mari kita simak dengan....

1. Tekuni Chord Dasar 

Cara cepat belajar gitar dalam satu hari yang pertama yaitu dengan pelajari chord-chord basic pada gitar. Dalam chord-chord basic pada gitar ada dua jenis, yakni chord-chord mayor dan minor. Hal semacam ini harus untuk dipelajari jadi basic untuk bermain gitar ditingkat yang selanjutnya. Kami juga akan penampilan chord-chord basic mayor dan minor berikut ini.

2. Tekuni Kunci Lagu-Lagu 

Cara cepat belajar gitar dalam satu hari yang ke-2 yaitu tekuni kunci beberapa lagu, lalu mainkanlah dengan gitarmu. Kami mereferensikan beberapa lagu untuk dipelajari dan dimainkan saat ini. Misalnya seperti lagu Desaku karya L Manik, lalu lagu Kapan-Kapan dari Koes Plus. Cobalah mainkan lagu-lagu itu, bila belum juga tahu kunci-kuncinya coba lihat di internet untuk chord lagu-lagu itu. Lagu-lagu itu sedikit memiliki chord-chord atau kunci-kuncinya, coba untuk memainkannya. Dalam satu hari kami percaya kamu dapat memainkannya bila latihan konsentrasi.

Lihat juga : kursus gitar jakarta selatan

3. Latihan Dengan fokus 

Cara cepat belajar gitar dalam satu hari yang ke-3 yaitu lewat cara latihan gitar dengan konsentrasi. Konsentrasi di sini bermakna berkonsentrasi dalam latihan gitar seperti beberapa langkah di atas sebelumnya. Matikan alat komunikasi seperti ponsel dsb saat juga akan latihan, sebelumnya berikan dulu ke anggota keluarga kalau kamu tengah latihan gitar agar tidak buat cemas keluarga ataupun orag beda karena sulit untuk dihubungi. Sempatkan diri beberapa jam agak lama, jika memang perlu 8 jam dalam satu hari untuk berlatih gitar dengan beberapa cara belajar seperti diatas. Kami percaya kurun waktu satu hari anda dapat bermain gitar dengan dapat memainkan lagu-lagu seperti diatas maupun lagu yang lain jadi permulaan yang sangat baik dalam belajar gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *