Minggu, 10 Desember 2017

Tips Membuat Website yang Menghasilkan Uang

Related image

jasa website gading serpong - Perkembangan dunia digital terkecuali memudahkan Kamu dalam terhubung suatu hal hal, juga memudahkan Kamu dalam hasilkan uang. Sempat Kamu memikirkan atau berfikir dapat hasilkan uang dari internet bahkan juga ketika Kamu tidurpun dapat hasilkan uang dari internet? Bila belum juga sempat pikirkannya, kami juga akan memberitahukan Kamu lewat artikel Cara Buat Situs yang Hasilkan Uang. Cukup hanya Kamu konsentrasi memerhatikan dan membaca artikel ini sampai akhir.

Salah satu yang bisa hasilkan uang dari internet yaitu Situs, bagaimana ya langkahnya? Tenang Kamu juga akan temukan jawabannya sebentar sekali lagi.

Ada 3 type situs yang dapat hasilkan uang

  1. Pertama, situs bisnis. Situs ini di buat atau didesain memang untuk basis bisnis seperti on-line shop, pemasaran suatu product dan pemasaran bisnis tertentu. Misalnya yaitu wesite zara berikut ini. Situs ini memang fokus untuk pasarkan bisnis Zara dengan penampilan menarik dan mempunyai tujuan untuk memudahkan customer dalam mencari type product Zara lalu memesannya. 
  2. Ke-2, situs niche. Situs niche yaitu situs yang fokus pada satu kajian saja dan berkelanjutan pada tema itu. Misalnya yaitu situs yang mengulas mengenai kecantikan, maka selama-lamanya situs itu juga akan mengulas tentang kecantikan, situs ini memperoleh uang dari hasil iklan yang berada di situs itu. bila situs itu mengulas tentang kecantikan maka iklan yang ada biasanya berhubungan seperti make-up, treatment muka dan beda sebagainya. 
  3. Ke-3, situs pribadi. Siapa katakan situs pribadi tidak dapat hasilkan uang? Tetaplah dapat, dapat banget. Situs pribadi ini biasanya berbentuk endorse atau mereview product yang setelah itu mereferensikan disuatu product. Uang yang dibuat datang dari product yang direview tersebut 
  4. Itu yaitu ke-3 type situs yang bisa hasilkan uang. Rugi memang bila kecanggihan tehnologi dan internet hanya dipakai jadi hiburan dan pelengkap hidup saja. Beberapa hal yang dapat hasilkan uang dari sana, termasuk pembuatan situs. Kamu dapat buat situs yang hasilkan uang dengan memilih dari ke 3 type situs di atas. Situs bisnis mungkin dapat Kamu cobalah, keuntungannya banyak dari mulai pemasaran product bisnis Kamu s/d dapat menambah kuntungan Kamu yang mungkin masih tetap sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *