Rabu, 03 Januari 2018

Cara Mudah Membuat Website Sendiri Secara Gratis

Related image

jasa pembuatan web jakarta barat - Membuat sebuah situs diperlukan waktu yang cukup lama dan biasanya dilakukan oleh seseorang yang pakar di bagiannya, diluar itu memerlukan biaya yang cukup besar. Dengan berkembangkan tehnologi, maka untuk kalian yang baru belajar computer dan baru mengetahui dunia internet saat ini dapat buat situs sendiri dengan mudah dan cepat. Berikut ini juga akan dibicarakan cara mudah buat situs sendiri dengan gratis.

Pertama, Kunjungi www. idhostinger. com. Langkah awal adalah kunjungi website idhostinger. com, lalu pilih menu “Order Sekarang”, lalu pilih salah satu tombol Facebook atau Google (bila ingin mendaftar memakai akun Facebook atau Google).

Ke-2, Kesepakatan Izin Akses Aplikasi. Berikut ini saya juga akan mendaftar memakai pilihan Google (agar lebih mudah tersambung dengan e-mail). Kemudian, juga akan keluar dialog kesepakatan dari Google. Setelah terima kesepakatan, maka kalian juga akan terima konfirmasi pada halaman dashboard idhostinger yang menyebutkan kalau akun Google milikmu telah tersambung. Lalu, kalian dapat memilih “Buat Website” terdapat di sudut kanan atas tepat di bawah logo situs idhostinger.

Ke-3, Buat Akun Hosting. Kemudian, kalian dapat memilih menu “Hosting Account” untuk buat akun hosting situs. Kemudian, pilihlah paket hosting yang free (gratis) lewat cara click order.

Ke-4, Isi Data Domain. Setelah itu, masukan nama domain yang dikehendaki lalu pilih subdomain pada combo box yang ada dan masukan password yang dikehendaki, lalu click tombol teruskan.

Lihat juga : jasa pembuatan website murah jakarta barat

Ke-5, Buat Situs. Setelah kalian buat akun domain dan hosting setelah itu adalah sistem buat situs. Click menu Buat Situs yang telah disiapkan oleh pihak idhostinger. Seetlah itu, click menu “Buat Website”, nanti juga akan ada pilihan “Build Website” untuk mulai membuat situs gratis. Nanti, kalian juga akan disiapkan pilihan beberapa template yang telah disiapkan oleh idhostinger dan telah siap gunakan dengan gratis, pilihlah template sesuai sama hasrat atau keperluan.

Ke-6, Kustomisasi Situs. Setelah memilih template, langkah setelah itu adalah melakukan kustomisasi content yang juga akan dipertunjukkan pada setiap menu situs. Setelah melakukan kustomisasi kalian dapat mengecek akhirnya di tab baru langkahnya click tombol tunjukkan tepat ada di atas. Kerjakan pengecekkan dengan cermat sampai telah benar – benar percaya dengan penampilan situs yang kalian buat, lalu bila telah benar dan dan percaya maka dapat segera akses alamat domain yang telah di buat.

Cara mudah buat situs sendiri dengan gratis dapat denga mudah kalian buat dan tidak perlu menelan waktu sepanjang hari, saat ini kalian telah dapat buat situs simpel dengan gratis dengan mudah dan sesuai sama apa yang diinginkan. Selamat coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *