Senin, 12 Maret 2018

Cara Membuat Web yang SEO Friendly dengan Mudah

Related image

jasa pembuatan website jakarta - Tidak dapat disangkal kalau jumlah pengunjung sehari-harinya dalam sebuah situs atau situs (blog) juga akan sangat memastikan keberhasilan dari situs atau situs (blog) itu. Untuk menambah tingkat jumlah pengunjung situs atau situs (blog) terdapat beberapa cara yang dapat dilakuan. Ada yang emmilih jasa iklan, berbagi di media social, ada pula yang melakukan blogwalking. Diluar itu, ada pula yang mengerjakannya lewat cara yang mudah untuk dilakukan yakni dengan membuat webuah situs yang SEO friendly.

Dengan tehnik SEO ini sebuah situs atau situs (blog) pasti semakin lebih mudah dikenali mesin pencari dan keluar pada halaman pertama dalam mesin pencari. Dengan tampilnya sebuah situs atau situs (blog) pada halaman pertama mesin pencari, saat pemakai internet melakukan pencarian dengan memasukkan keyword pada mesin pencari, mesin pencari juga akan segera mengarahkan dan mereferensikan situs atau situs (blog) Kamu. Akhirnya, kunjungan pada situs atau situs (blog) Kamu selalu bertambah secara cepat.

Situs yang SEO Friendly 
Lalu, bagaimana caranya yang mudah untuk buat situs yang SEO friendly? Ada cara-cara yang umum dipakai oleh pembuat situs atau situs (blog) untuk buat situs atau situs (blog) yang SEO friendly. Biasanya hal semacam ini berkaitan dengan isi situs atau situs (blog), keyword, kode HTML template, dan desain dari situs atau situs (blog) itu. Berikut ini beberapa trick yang bisa Kamu kerjakan untuk buat situs atau situs (blog) yang SEO friendly.

Content Berkualitas 
Content yang memiliki kwalitas tinggi yaitu content yang relevan. Content berikut yang nanti juga akan memudahkan wearch engine dalam temukan situs atau situs (blog) itu. Jadi, janganlah sekali-kali memposting kontan tang tidak berkwalitas, content dengan kata kunci (keyword) yang acak.

Tingkat Kata kunci (keyword) Density Konten 
Content atau artikel dengan tingkat kata kunci (keyword) density (kepadatan keyword) yang padat biasanya juga akan diutamakan oleh mesin pencari. Bukanlah itu saja, pastikan juga artikel atau content yang di posting cuku panjang. Sebuah artikel minimum memiliki jumlah kata 500 kata. Sudah pasti dengan jumlah kata ini Kamu tetaplah harus melindungi orisinalitas content itu.

Tag Header 
Banyak internet marketer yang tahu kalau mesin pencari lebih menyukai artikel dengan tag header. Terlebih bila tag header itu ada pada paragraph pertama dan paragraph ke-2 dalam artikel itu. Jadi, baiknya pakai tag header yang memang banyak di cari.

Pakai Sitemaps 
Feature sitemaps yang ada pada sebuah situs atau situs (blog) juga akan memberi indeks yang tambah lebih baik dalam search engine. Bahkan juga pada situs atau situs (blog) dengan basis Blogger atau WordPress meskipun sudah disiapkan plugins yang memiliki peranan yang sama juga dengan sitemaps ini.

Pilih Desain yang Juga Pas untuk Mobile 
Hal-hal lain yang harus juga Kamu kerjakan untuk membuat situs yang SEO friendly yaitu dengan memilih atau buat desain situs yang pas untuk mobile. Jadi, situs Kamu bukan sekedar terbatas pada piranti laptop atau computer saja tapi dapat juga dibuka dengan memakai piranti mobile seperti smartphone.

Nah, sekianlah info mengenai cara buat situs yang SEO friendly. Bila situs Kamu telah SEO friendly tinggal Kamu kerjakan beragam tehnik dan kiat SEO yang dapat diambil dan pas untuk situs atau situs (blog) Kamu. Baik itu SEO On Page ataupun SEO Off Page hingga situs atau situs (blog) Kamu minimum berada di halaman pertama dalam mesin pencari. Dengan hal tersebut, traffic pengunjung Kamu dapat bertambah secara cepat. Mudah-mudahan info ini berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *