Senin, 21 Mei 2018

Begini Cara Agar Blog Tetap Disukai Banyak Orang

Related image

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Umumnya blogger juga akan temukan satu titik dalam karier mereka di mana mereka lihat kalau traffic menuju situs (blog) mereka melambat. Bila ini terjadi pada Kamu, hal yang penting untuk diingat yaitu tidak cemas.

Ada cara-cara yang bisa kamu mulai untuk tingkatkan traffic situs (blog) kamu kembali, dan pastinya diperlukan keseriusan untuk mengerjakannya. Beberapa ide berikut ini dapat kamu pakai untuk mengarahkan kembali jalan raya ke situs (blog) kamu.

Menjadikan Situs (blog) Lebih Bermanfaat & Membantu

Salah satu hal yang paling penting untuk dipikirkan yaitu berusaha untuk menarik lebih banyak traffic menuju situs (blog) kamu, tersebut alasan kenapa kamu ingin situs (blog) kamu jadi berhasil. Bila hanya untuk buat nama kamu jadi populer, atau untuk memperoleh uang, maka itu mungkin saja salah satu alasan yang mungkin buat jalan raya ke situs (blog) kamu melambat, karena orang juga akan mengerti atau menilainya hal itu dari kwalitas tulisan kamu. Bila kwalitas tulisan kamu mulai tidaklah terlalu bermanfaat, maka mereka peluang akan tidak kembali dilain waktu. Namun bila tulisan kamu makin hari makin bermanfaat, maka peluang mereka juga akan jadi pembaca setia situs (blog) kamu. Maka menjadikan situs (blog) kamu lebih bermanfaat untuk orang yang lain dengan kwalitas content yang baik. Ingat “Content is King“.

Tetaplah Fresh

Orang juga akan berkunjung ke website kamu seringkali bila setiap ingin bertandang mereka merasa kalau mereka juga akan temukan suatu hal yang baru dan bermanfaat dari situs (blog) kamu. Bila kamu cukup lama tidak meng-update tulisan di situs (blog) kamu maka lama-lama orang juga akan berpikir kalau mereka tidaklah perlu sekali lagi mengecek situs (blog) kamu karena mereka berpikir mereka akan tidak memperoleh apa-apa atau tidak memperoleh suatu hal yang baru dengan berkunjung ke situs (blog) kamu. Jadi pastikan situs (blog) kamu senantiasa up-date, tidaklah perlu up-date sehari-hari, cukup dua atau tiga tulisan setiap minggu nya itu telah cukup baik untuk tingkatkan atau melindungi kestabilan traffic situs (blog) kamu. Bila kamu cemas tidak memiliki banyaknya waktu untuk situs (blog) kamu, maka kamu dapat pikirkan untuk menulis artikel yang tidaklah terlalu susah atau tidaklah terlalu panjang, namun masih tetap perhatikan unsur-unsur yang berada di point pertama barusan, yakni tetaplah beri suatu hal yang bermanfaat atau bernilai untuk beberapa pembaca situs (blog) kamu.

lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta timur

Pakai Sosial Media Dengan Bijak.

Memakai media sosial dapat jadi cara yang efisien untuk membuat perhatian pada situs (blog) kamu. Bila kamu memiliki sebagian orang follower setia di situs (blog) kamu maka kamu dapat memohon mereka untuk membagikan artikel itu ke rekan-rekan mereka, dengan begini maka juga akan makin banyak yang mengetahui dan lihat situs (blog) kamu, bila rekan-rekan mereka temukan suatu hal yang menarik dari situs (blog) kamu, besar peluang beberapa rekannya itu akan jadi pembaca setia tulisan di situs (blog) kamu.

Perhatikan Situs (blog) Sekitar

Jadi penulis tamu yaitu salah satu cara beda yang bisa kamu pakai untuk buat situs (blog) kamu jadi lebih di kenal oleh orang yang lain. Bila kamu menulis artikel di situs (blog) beda yang memiliki banyak jalan raya, maka sebagian orang yang membaca tulisan kamu itu juga akan lihat siapa penulisnya dan pastinya besar peluang juga akan berkunjung ke situs (blog) si penulis itu. Bila nyatanya situs (blog) penulis itu menurut mereka berkwalitas, maka mungkin saja mereka akan jadi pembaca setia situs (blog) kamu nanti. Memerhatikan situs (blog) sekitar dapat pula dengan bertandang ke situs (blog) beda dan meninggalkan komentar dan link situs (blog) kamu disana.

Tersebut cara-cara yang dapat kamu optimalkan untuk memperoleh lebih banyak traffic menuju situs (blog) kamu, bila kamu belum juga alami masa-masa di mana traffic situs (blog) kamu alami penurunan maka suatu saat mungkin kamu juga akan alami nya, apabila hal tersebut terjadi silakan kamu ingat artikel Jurnal Situs Indonesia ini agar situs (blog) kamu selalu ramai pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *